Inilah 5 Aplikasi Terbaik untuk Foto Selfie

Inilah 5 Aplikasi Terbaik untuk Foto Selfie - Jaman sekarang sudah popular dengan yang namanya foto selfie, foto selfie kerap sekali dilakukan oleh para pengguna sosial media serta kerap sekali dilakukan oleh para remaja. Hasil jebretan foto selfie mereka unggah/upload ke internet atau sosial media. Dan untuk kualitas pada hasil foto selfie tergantung pada kualitas kamera pada ponsel juga, dan aplikasi foto yang digunakan. Sekarang sudah banyak sekali aplikasi foto editing untuk foto selfie, nah di artikel pertama ini saya akan mengulas 5 aplikasi terbaik untuk foto selfie.

Aplikasi Foto Selfie

5 aplikasi ini bisa di pasang di smartphone android maupun di iOS. Apabila anda merasa kurang berkualitas pada foto selfie anda, maka anda bisa mencoba lima aplikasi untuk foto selfie ini. Tentunya setiap aplikasi memiliki fitur-fitur canggih, seperti mengubah warna foto dan lain-lain sebagainya.  Berikut 5 Aplikasi untuk Foto Selfie anda.


1. Retrica
Aplikasi untuk foto selfie yang bernama Retrica ini sudah sangat popular dan sudah banyak sekali orang menggunakan aplikasi ini. Retrica bisa di gunakan di perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini begitu canggih karena dapat mengubah foto biasa menjadi lebih ekspresi artistik yang nyata. Ada 100 filter lebih pada aplikasi Retrica untuk mempercantik foto selfie anda.

2. Photo Editor by Aviary
Selain Retrica, Aviary juga sangat popular untuk pengguna foto selfie. dengan fitur yang bagus Adobe pun membeli Aviary jadi tidak diragukan lagi kualitas dari Aviary. Di dalam Photo Editor by Aviary banyak sekali fitur yang tersedia di dalamnya, yaitu dapat menambahkan sticker, frame, coor balance, penambahan teks dan masih banyak fitur lainnya.

3. Perfect 365
Apabila anda menggunakan aplikasi Perfect 365 hasil dari foto selfie anda akan sesuai seperti nama dari aplikasi ini karena dengan aplikasi tesebut anda dapat mengubah atau memperbaiki wajah atau kulit yang kusam pada foto dengan beberapa fitur seperti mengubah warna pipi, warna mata dan juga warna bibir.

4. Photo Wonder
Aplikasi Photo Wonder memiliki fitur seperti Prefect 365 tetapi lebih banyak fitur yaitu: mengubah warna kulit, pembesaran mata, melangsingkan tubuh, dan juga penghapusan jerawat. Untuk effect Photo Wonder memiliki effect soft light, lomo, blue tone, old photo, autumn effect dan masih banyak lainnya, anda bisa mencobanya di perangkat android dan iOS.

5. Facetune
Facetune memiliki fitur canggih yang bernama retouching pro-grade yang akan membuat foto selfie anda akan menjadi seperti model pada majalah fashion. Sellain itu Facetune juga mampu memperbaiki senyum pada foto selfie anda, mencerahkan linkgaran hitam di mata, dapat menghaluskan kulit, serta mencerahkan dam memutihkan gigi anda di foto selfie dan masih banyak fitur-fitur pada Facetune sehingga akan terlihat sempurna ketika anda mengunggah foto anda ke sosial media.

Demikianlah artikel tentang 5 Aplikasi terbaik untuk Foto Selfie. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin berfoto selfie. Selamat mencoba.

Torijo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar