Malware Baru Ditemukan pada Emulator Game

Virus sejenis Malware adalah jenis visurs yang cukup berbahaya karena dengan adanya virus tersebut maka informasi pribadi anda akan terpublikasikan ke orang yang membuat malware tersebut, seperti username dan password sebuah email, facebook, bahkan akaun bank juga bisa di ambil. Jadi anda harus lebih hati-hati dalam menggunakan teknologi, apalagi sekarang lagi ada malware jenis baru pada perankgat iOS maupun Android yang masuk melalui sebuah aplikasi emulator game.

Dari penemuan ada tiga jenis malware yang baru yang mereka berinama Gunpoder. Karena malware tersebut jenis baru maka antivirus tidak akan bisa mendeteksinya, jadi anda bisa lebih hati-hati dalam menginstall game baru karena bisa saja aplikasi game tersebut terinfeksi oleh malware tersebut.

Korban diminta untuk membayar biaya lisensi untuk emulator (antara $ 0,20 dan $ 0.49) dan malware mengaktifkan setelah pembayaran dilakukan. Hal ini dikemas dengan adware sedemikian rupa bahwa alat antivirus saat ini tidak dapat mendeteksi malware tersebut. Menurut Palo Alto, pengguna yang ditargetkan adalah negara Irak, Thailand, India, Indonesia, Afrika Selatan, Rusia, Perancis, Meksiko, Brasil, Arab Saudi, Italia, Amerika Serikat, dan Spanyol. Menariknya lagi, kode berbahaya tidak akan mengirim sendiri melalui SMS kepada siapa saja jika mendeteksi bahwa pengguna di China.

Tommy Torijo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar