Review Smartphone Microsoft Lumia 735

Sejauh ini, telah terbukti berbuah dengan jajaran smartphone populer dari sisi Android. Perangkat seperti Alcatel OneTouch Idol 3, Asus Zenfone 2, dan Huawei P8 Lite telah menunjukkan kepada kita bahwa Anda dapat memiliki smartphone berkualitas dengan harga sekitar $ 200 sampai $ 300, sesuatu yang cocok untuk konsumen yang cukup. Seperti yang kita lihat, meskipun, sebagian besar ini 'premium' mid-rangers Android - dengan sangat sedikit dari Phone kamp Windows.

Review Smartphone Microsoft Lumia 735

Saat ini, apa pun Windows Phone terkait berasal dari Microsoft, sebagai moniker Nokia telah dimasukkan ke padang rumput. Untuk pelanggan Verizon, tampaknya seolah-olah mereka mendapatkan doozy dari telepon di Microsoft Lumia 735 - sebuah ringan spec'd $ 192 off-kontrak korban. Menimbang bahwa sudah ada banyak buzz sekitar titik harga ini, itu akan menjadi menarik untuk melihat apakah Lumia 735 memiliki apa yang diperlukan untuk menarik orang dari polarisasi Android.

Yang ada di dalam kardus Lumia:
Microsoft Lumia 735
kabel microUSB
Kabel Pengisi
Panduan cepat
Informasi produk dan keselamatan

Desain
Kompak dan bergaya, ada keseimbangan yang baik dengan desain Lumia 735 ini.

Setelah memeriksa Lumia 640, kita menyadari betapa drastis berbeda mencari itu dari awak biasa smartphone Lumia-merek yang telah keluar. Dengan Microsoft Lumia 735, namun, nikmat gaya kami akan paling katakan adalah khas Lumia - salah satu yang tersedia dalam berbagai macam warna-warna cerah, dan memiliki kemiripan dengan beberapa Lumias high-end dari masa lalu.

Tommy Torijo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar